Sunday, July 28, 2013

Brothers Conflict Chapter 0 [Indonesian Translate]


Brothers Conflict Chapter 0 [Indonesian Translate]

Credit: Google (sejujurnya, saya lupa saya ngambil novelnya dari website apa~ >_<)
Translator: Rin Tan (me)

Note: waaa project saya saat ini >A<) mencoba mentranslate walaupun gatau nanti hasilnya memuaskan atau tidak. Toh ini juga cuma buat ningkatin kemampuan translate XDD saa, kalau mau baca ya, douzo :3


           

22 Mei; Hari ini adalah hari yang istimewa. Walaupun hari ini bukan hari ulang tahunku ataupun hari natal, hari ini masih menjadi hari yang istimewa. Saat ini, aku sedang berjalan menuju ke tempat di mana hal ‘istimewa’ itu berada.





-Brothers Conflict Chapter 0-

v  Asahina Masaomi (雅臣)



“Apa kau demam? Lihat, wajahmu memerah sekarang.”

-Profil-
Umur: 31 tahun
Pekerjaan: Dokter spesialis anak
Ulang tahun: 24 April
Golongan Darah: O
Tinggi: 179 cm (5’10”)

Berumur 31 tahun, ia adalah anak tertua yang sekaligus berprofesi sebagai dokter spesialis anak. Walaupun dia dikenal sebagai dokter yang baik oleh semua anak-anak yang ia rawat dengan lembut, sebenarnya ia memiliki sisi menyedihkan jika sudah berhubungan dengan kelemahannya, yaitu ketika ia melihat darah….. ia sangat menyayangi adiknya terkecilnya, Wataru.

v  Asahina Ukyou (右京)



“Masakanmu cukup enak juga, tapi….. Aku tidak akan kalah denganmu.”

-Profil-
Umur: 28 tahun
Pekerjaan: Pengacara
Ulang tahun: 3 Desember
Golongan darah: AB
Tinggi: 182 cm (5’11”)

            Anak kedua yang berumur 28 tahun. Bersamaan dengan pekerjaannya sebagai seorang pengacara, Ukyo juga memikul peran keibuan dengan melakukan hal-hal seperti membersihkan rumah, campur tangan di kehidupan adik-adiknya jika berurusan dengan nilai-nilai dan hasil belajar mereka, dan hal-hal lainnya. Karena kepribadiannya yang tekun, ia jadi punya sifat keras pada dirinya sendiri.

v  Asahina Kaname ()



“Apakah itu tidak baik karena kita adalah keluarga? Aku sudah tidak memiliki etika dan moral yang seperti itu sejak awal.”

-Profil-
Umur: 26 tahun
Pekerjaan: Rahib Budha
Ulang tahun: 28 Mei
Golongan darah: O
Tinggi: 185 cm (6’0”)

            Bagaimanapun juga, Kaname adalah seorang Rahib Budha di sebuah kuil tak terkenal yang berumur 26 tahun. Di antara saudara-saudaranya, ia adalah sosok yang paling populer di kalangan wanita. Ada banyak perempuan yang berdatangan tanpa henti ingin mendengar khotbah genitnya. Walaupun dia adalah seorang penggila wanita, ia benar-benar hebat dalam membaca perasaan seseorang.

v  Asahina Tsubaki (椿)



“Azusa adalah milikku. Dan kau juga milikku!”

-Profil-
Umur: 24 Tahun
Pekerjaan: Pengisi Suara (Seiyuu)
Ulang tahun: 31 Desember
Golongan darah: A
Tinggi: 176 cm (5’9”)

            Pengisi suara berumur 24 tahun yang berasal dari embrio yang sama dengan Azusa. Ia mencintai Azusa, dan mereka biasa melakukan segala sesuatu bersama-sama. Karena kepribadiannya yang suka menggoda orang-orang di sekitarnya, ia sering bermain-main dengan menggoda Yuusuke, Subaru, dan saudara-saudaranya yang lain.

v  Asahina Azusa (梓)



“Tsubaki dan Kau, kalian berdua adalah saudaraku yang paling berharga.”

-Profil-
Umur: 24 tahun
Pekerjaan: Pengisi Suara (Seiyuu)
Ulang tahun: 31 Desember
Golongan darah: A
Tinggi: 176 cm (5’9”)

            Adik laki-laki Tsubaki yang juga merupakan pengisi suara berumur 24 tahun. Kepribadiannya keren dan juga selalu didorong oleh akal sehatnya. Ia memiliki tugas untuk menghentikan Tsubaki jika ia mulai bertingkah. Sekalipun dia adalah seorang jenius yang dapat melakukan segala sesuatu dengan mudah, ia tidak akan mau menetap pada suatu hal dalam konteks waktu yang cukup lama.

v  Asahina Louis 生)



“Membuatmu terlihat manis adalah pekerjaanku.”

-Profil-
Umur: 21 tahun
Pekerjaan: Ahli kecantikan
Ulang tahun: 22 Februari
Golongan darah: B
Tinggi: 174 cm (5’8”)

            Ahli kecantikan berusia 21 tahun yang selalu melakukan segala hal dengan caranya sendiri. Ia selalu terlihat seperti orang yang melamun dan sulit untuk ditebak jalan pikirannya. Pada waktu yang bersamaan, ia benar-benar berusaha keras untuk menjadi stylist yang berbakat di tempat kerjanya.

v  Asahina Subaru (昴)



“Kenapa aku jadi begitu peduli padamu?”

-Profil-
Umur: 19 tahun
Pekerjaan: Mahasiswa
Ulang tahun: 21 September
Golongan darah: O
Tinggi: 183 cm (6’0”)

            Mahasiswa berusia 19 tahun. Ia merupakan anggota dari klub basket dan selalu memperoleh posisi reguler di tim pada tahun keduanya. Ia tidak terbiasa berada di dekat perempuan, yang menjelaskan mengapa ia selalu bertingkah kikuk saat berada di sisi Ema.

v  Asahina Iori (祈織)




“Aku jadi merasa kesepian ketika aku tak bisa melihatmu.”

-Profil-
Umur: 18 tahun
Pekerjaan: Pelajar SMA
Ulang tahun: 17 April
Golongan darah: A
Tinggi: 175 cm (5’9”)

            Anak laki-laki berusia 18 tahun yang bersekolah di sekolah swasta Kristen. Laki-laki tampan yang berbakat baik dalam seni sastra maupun militer yang namanya sangat terkenal di antara murid-murid perempuan sekolah sebelah. Ia selalu menjadi sosok yang halus, dan ia juga memperlakukan Ema dengan sangat lembut.

v  Asahina Yuusuke (侑介)



“Bu-bukankah sudah kubilang untuk jangan memanggil namaku saat kita sedang berada di sekolah!?”

-Profil-
Umur: 16 tahun
Pekerjaan: Pelajar SMA
Ulang Tahun: 31 Maret
Golongan Darah: O
Tinggi: 173 cm (5’7”)

            Teman sekelas Ema dan juga sosok remaja yang badung. Ia merasa kebingungan karena gadis yang disukainya tiba-tiba menjadi bagian dari keluarganya. Walaupun penampilan luarnya seperti orang yang berlagak, sebenarnya ia adalah pribadi yang sangat kaku dan sangat benci jika ada suatu hal yang terjadi secara tidak langsung.

v  Asahina Fuuto 風斗)




“Kalau kau ingin menenangkanku, usap kepalaku dengan cara yang menggemaskan.”

-Profil-
Umur: 14 tahun
Pekerjaan: Pelajar SMP
Ulang Tahun: 7 Juli
Golongan Darah: B
Tinggi: 168 cm (5’6”)

            Idola berumur 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP. Untuk memasuki dunia pertunjukan dalam usia yang masih muda, ia seringkali berbicara dan berperilaku seperti orang dewasa. Sifatnya benar-benar sombong dan melihat orang-orang seolah ia berada jauh di atas mereka.

v  Asahina Wataru (弥)



“Aku ingin bersama dengan oneechan juga!!”

-Profil-
Umur: 10 tahun
Pekerjaan: Murid SD
Ulang Tahun: 3 Januari
Golongan Darah: O
Tinggi: 140 cm (4’7”)

            “Hati nurani dari keluarga Asahina” mungkin adalah sebutan yang tepat untuk anak laki-laki berusia 10 tahun yang murni nan polos ini. ia juga dikenal sebagai saudara termuda dan sangat disayangi oleh kakak-kakak lelakinya – terutama Masaomi. Karena itulah, ia mempunyai sifat yang manja dan cengeng pada dirinya.


v  Ema Hinata 日向 麻)



            Gadis berusia 16 tahun yang bersekolah di SMA metropolitan. Karena ia menghabiskan hampir seluruh waktunya sendirian, ia benar-benar merindukan kasih sayang dalam sebuah keluarga. Walaupun di satu sisi ia adalah sosok yang sedikit pendiam dan terlalu penurut, ia juga memiliki kepribadian yang ceria dan optimis. Ia pintar memasak.

v  Juli (ジュリ)


Tupai yang dipelihara oleh Ema. Ia telah bersama dengan Ema sejak kecil, dan entah kenapa ia juga bisa berbicara dengan Ema. Ia memanggil Ema dengan sebutan ‘Chii’.

v  Asahina Miwa (朝日奈美和)



Ibu dari Asahina bersaudara dan wanita karir yang sibuk. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan ramah, tetapi ia memiliki sisi keras kepala juga. Walaupun ia sudah diberkahi dengan banyak anak, ia selalu ingin memiliki anak perempuan.

v  Rintarou Hinata (日向燐太郎)



Sosok ayah yang tenang dan lembut bagi Ema. Sebagai seorang petualang, Ia biasa berkeliling dunia, meninggalkan Ema sendirian untuk menjaga rumah. Terkadang ia melakukan wawancara dengan media-media, yang menjelaskan bagaimana ia bisa bertemu dengan Miwa.


v  Sunrise Residence
Rumah lima lantai di Kichijoji, Tokyo, yang dimiliki oleh Miwa. Lantai pertama dan kedua umumnya disewakan, sedangkan lantai tiga ke atas adalah tempat di mana keluarga Asahina tinggal. Terlepas dari lantai lima, lantai-lantai lainnya cukup normal kamar-kamar 1K dengan sebuah dapur mini, kamar mandi, toilet, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Ada orang-orang dari dunia hiburan tinggal di sini, sehingga mereka juga mempekerjakan keamanan untuk berjaga-jaga.

·         Lantai 5: lantai kelima adalah ruang bersama keluarga Asahina. Jadi terdapat sebuah ruang tamu besar, dapur, dan kamar mandi. Lantai ini merupakan tempat Asahina bersaudara untuk makan dan bersantai.
·         Lantai 4: di lantai keempat terdapat kamar Masaomi, Ukyo, Kaname, Tsubaki, Azusa, dan Ema. Kamar Ema berada tepat di sebelah kamar Azusa. Ada satu lagi kamar kosong di lantai ini, yang digunakan oleh Tsubaki sebagai gudang.
·         Lantai 3: di lantai ketiga, terdapat kamar Louis, Subaru, Iori, Yuusuke, Fuuto, dan Wataru. Meskipun begitu, lebih sering, Wataru akan berada di kamar Masaomi untuk jangka waktu yang lama. Tsubaki juga menggunakan kamar kosong di lantai ini sesuka hatinya.
v  Tokyo Metropolitan Hinode High School
SMA metropolitan di Iidabashi tempat Ema dan Yuusuke bersekolah. Dengan kebebasannya dalam merayakan tradisi sekolah dan peraturannya yang tidak terlalu ketat, sekolah ini terkenal di kalangan murid-murid. Meskipun begitu, mereka harus fokus dalam pembelajaran, dan setiap hari Sabtu terdapat pelajaran tambahan wajib yang harus diikuti oleh seluruh murid.

v  Bright Centrair Private Academy
Sekolah swasta Kristen yang berada di antara Kichijoji dan Nishiogikubo. Tingginya tingkat presentase untuk diterima di perguruan tinggi bersama dengan karakteristik unik yang dimiliki oleh sergam putihnya adalah hal-hal yang seluruh murid sekolah tetangga kagumi. Iori adalah murid kelas tiga di sekolah ini, dan pulang-pergi menggunakan sepeda.


No comments:

Post a Comment