Sunday, March 17, 2013

Kingdom Hearts Chain of Memories: [Reverse/Rebirth] Riku’s Story -Characters' Biography-


Kingdom Hearts Chain of Memories: [Reverse/Rebirth]
Riku’s Story

Written by: Kanemaki Tomoco
Original Plan: Nomura Tetsuya and Watanabe Daisuke
Illustration: Amano Shiro
Copyrighted by Disney Enterprises, Inc and Square Enix
English translation: Copyrighted from gold_panner at livejournal
Indonesian Translation: Rin
Disclaimer: No profit is gained from these translation. Every effort is made to make them as accurate as possible. ^^

Cerita
Konten
Prolog: Gelap dari Awal [The Dark of Start]
Chap 1: Mengenang kembali [Recollect]
Chap 2: Memanggil Kembali [Recall]
Chap 3: Riku [Riku]
Chap 4: Replika [Replica]
Chap 5: Saingan [Rival]
Chap 6: Melembut [Relent]
Chap 7: Penolakan [Rejection]
Chap 8: Hidup kembali [Revive]
Epilog: Fajar mulai tampak & Sore terakhir [Daybreak of Start & the Last Evening]

Biografi Singkat Karakter

Replika Riku [Riku Replica]
            Boneka yang menyerupai Riku dan diciptakan oleh Vexen. Ia benci dipanggil ‘palsu’, dan hatinya terbakar oleh rasa tak ingin kalah terhadap Riku yang asli. Ia kemudian ingin membunuh Riku asli, tetapi…

Riku [Riku]
            Seorang laki-laki berumur 15 tahun yang tinggal di pulau Destiny. Adalah teman baik sekaligus rival Sora. Ansem pernah sekali mencuri tubuh Riku dan kemudian menyusupkan kegelapan didalam hatinya. Ia dan Sang Raja mengunci ‘the Door of Darkness’ dari dalam, dengan tujuan untuk menyegel kegelapan tersebut.

Sora [Sora]
            Lelaki berusia 14 tahun dan seseorang yang terpilih untuk menjadi seorang ‘keyblade hero’. Kepribadiannya riang dan simpel, dan Ia menjunjung tinggi keadilan lebih dari yang lain. Petualangannya dengan Donald dan Goofy untuk mencari Kairi dan Riku pun masih tetap berlanjut. Memeriksa lantai teratas dari Istana Oblivion, dia pun akhirnya dapat bertemu kembali dengan ‘suatu hal terpenting dalam hidupnya’.

Namine [Namine]
            Seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk menghapuskan ingatan seseorang dan menggabungkan ingatan-ingatan seseorang dengan sesuatu yang ia gambar di notenya. Ia mencoba untuk menuliskan kembali ingatan Sora dan kawan-kawannya dibawah perintah dari suatu organisasi.

Lexaeus [Lexaeus]
            Anggota bernomor ‘5’ dari organisasi. Bersama dengan Vexen dan Zexion, Ia mengurusi lantai basement istana Oblivion. Ia juga mengetahui sesuatu tentang konspirasi yang melibatkan Marluxia di dalamnya.

Zexion [Zexion]
            Nomor ‘6’, yang mengurusi lantai basement istana Oblivion. Dia seperti sosok pemimpin bagi Lexaeus dan Vexen. Dia adalah tipe orang yang cerdik, selalu menjadi otak yang menyusun rencana-rencana di belakang tanpa melakukan apapun secara langsung pada musuhnya.

Vexen [Vexen]
            Nomor ‘4’, dan merupakan  yang tertua diantara seluruh penghuni istana Oblivion. Ia amat benci untuk menerima perintah dari Marluxia, yang bertanggung jawab untuk menangani seluruh isi dan seluk-beluk istana.

No comments:

Post a Comment